Sunday 8 February 2015

Kerja tanpa lelah tanpa letih

Salam kenal para bloger sejati

Perkenalkan saya hendra lahir di ciamis tinggal di ciamis
Yang pasti dari jawa barat. Sedikit berbagi keluh kesah nih!!! Pernah gak kalian kerja tapi seperti merasa tersiksa dan di paksa? terus terang kalo aku pernah.
Namun paksaan itu membuat aku sadar, kalo aku kerja demi kehidupanku yang layak dan menjadi orang yang berguna. Kadang aku iri melihat orang yang seusia denganku namun mereka menikmati masa remajanya dengan indah. Memang masa remajaku tak seindah masa remaja mereka, karna aku orang tak punya, karna aku cuma seorang pekerja yang meratapi masa depan supay bisa terus bersekolah.
Istilah hidup sekarang mungkin memNg benar tak ada yang gratis smua harus bayar
Balik lagi ke awal kerja, tak ada hari tanpa kita bekerja, yaps krna hidup di dunia itu smua di takdirkan untuk bekerja serta berdoa pada sang pencipta. Kita kerja untuk kehidupan, kita kerja untuk masa depan kita kerja untuk kebahagian,

No comments:

Post a Comment