Sunday 28 February 2016

tentang satpam online shop




TENTANG SATPAMONLINESHOP.COM

Halo sobat bloger perkenalkan saya hendra dari ciamis jawa barat, saya masi terbilang baru dalam sebuah blog bahkan masih sangat awam. Jika kebanyakan orang berkata wah pintar nulis nih kalo berani bikin blog,! Sebenernya saya kurang begitu suka nulis karna saya penikmat instan atau sukanya membaca saja,  gak lebih gak ber tele-tele. Makanya buat sobat bloger mohon maaf ya kalo ada kekurangan kata atau tulisan pendek saya kurang sopan. Mhon bimbinganya aja dari sobat bloger semua.
Oya saya akan memperkenalkan blog saya tentang nama dan isi dalam blog saya. Satpamonlineshop kenapa saya kasih nama demikian! Nama itu sya ambil dari pekerjaan saya hobi saya dan keseharian saya sebagai pedagang.
Sebenarnya alamat blog ini sudah lama saya buat, Cuma karna saya tidak sempat buat artikel atau buka web jadi akhirnya blog saya sempat terlantar lama, untung aja gak terlantar di jalanan.. heee.....hehe...
                Oya sebenernya saya menulis ini karna ingin mendapat komentar dari kalian sob tentang hasil tulisan saya rapih atau tidaknya tulisan saya. Saya berharap sobat bloger semua mau membantu saya untuk mengoreksi hasil tulisan saya.
Ok saya mohon pamit undur diri sekian tulisan saya hari ini dan jangan lupa like dan tinggalkan komentar kalian sobat bloger.. salam indonesia untuk bloger semua

No comments:

Post a Comment